amikom

Selasa, 10 Januari 2012

Puss in Boot 2011-Free download


Release Group: BiDA ( P2P )
Release Name: Puss.in.Boot.2011.DVDScr.READNFO.XviD-BiDA
Release Date: 09-01-2012
Filename: Puss.in.Boot.2011.DVDScr.READNFO.XviD-BiDA
Source: DVDSCR
Size: 700 MB
Genre: Adventure | Animation | Comedy
Video: 640 x 48
Audio: English – 128 Kbps
Subs: NA
IMDB Rating: 7.0/10
RT Critics: 6.8/10
Directed By: Chris Miller
Starring: Antonio Banderas, Salma Hayek and Zach Galifianakis


Hampir setengah hidupnya Puss (Antonio Banderas) mencari telur emas yang konon tersembunyi di sebuah kastil di atas awan. Saat mendengar kabar kalau ada dua orang penjahat yang memiliki kacang ajaib yang bisa digunakan untuk menemukan kastil itu, langsung saja Puss turun tangan memburu dua penjahat ini.
Saat Puss berusaha menangkap Jack (Billy Bob Thornton) dan Jill (Amy Sedaris), tiba-tiba saja muncul seekor kucing bertopeng yang menggagalkan usaha Puss. Ternyata kucing bertopeng ini adalah Kitty Softpaws (Salma Hayek), sang pencuri legendaris. Kitty ternyata bekerja sama dengan Humpty Dumpty (Zach Galifianakis) dan sedang berusaha mendapatkan kacang ajaib dari Jack dan Jill.
Awalnya Puss tak mau membantu Kitty dan Humpty Dumpty namun setelah dibujuk, akhir Puss bersedia. Mereka bertiga berhasil mendapatkan kacang ajaib dari Jack dan Jill dan menggunakannya untuk mengambil telur emas yang dijaga oleh monster ganas. Celakanya, di luar pengetahuan Puss, Kitty Softpaws dan Humpty Dumpty ternyata punya rencana lain yang menyangkut keselamatan Puss.
Sudah gk sabar ingin nnton filmnya, silahkan download :

klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management